TULISAN INI YANG AKAN BERJALAN

SELAMAT DATANG DIBLOG PINTAR BLOGNYA ASY'ARI HAMBALI AL-ANSHORI

Senin, 02 Januari 2017

Pemblokiran Media Islam adalah Pengebirian terhadap Islam

Asy'ari Hambali Al-anshory - Sekertaris Umum Pemuda Muhammadiyah, Pedri Kasman menegaskan bahwa pemblokiran media Islam adalah bentuk pengebirian terhadap Islam dan umat Islam.

“Ini bentuk pengebirian terhadap Islam dan umat Islam. Sebelumnya UBN dituduh memberikan bantuan kepada kelompok teroris, lalu Habib Rizieq dilaporkan atas tuduhan penistaan agama,” katanya dalam rilis yang diterima Kiblat.net pada Ahad (01/01).

“Dan sekarang penutupan situs Islam,” imbuhnya.

Ia juga menghimbau kepada umat Islam untuk sadar. Umat Islam harus melakukan pembelaan.
“Maka, umat Islam harus sadar dan melakukan pembelaan. Misalnya melalui sosmed dan memberikan dukungan kepada media Islam,” tukasnya.

Sebagai informasi, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) kembali memblokir situs-situs yang dituduh mengandung informasi hoax. Ada sembilan situs yang diblokir oleh Kemkominfo. Kesembilan situs yang diblokir itu adalah voa-islam.com, kiblat.net, islampos.com, suaranews.com, gensyiah.com, nahimungkar.com, izzamedia.com, bisyarah.com, dan dakwahtangerang.com.
Oleh karenanya Habib Rizieq menghimbau WASPADA SERANGAN BALIK ... !!!
Karena setelah REZIM gagal melindungi AHOK SI PENISTA AGAMA dari proses hukum akibat serangan MUSLIM CYBER ARMY di Medsos yang sangat gencar dan teramat masif.
Kini, REZIM sedang lakukan "serangan balik" secara membabi buta :
1. Memblokir Medsos Muslim Cyber Army yang mana saja dengan tuduhan PENEBAR KEBENCIAN.
2. Mengejar dan melaporkan Pemilik Medsos Muslim Cyber Army dengan UU ITE.
3. Medsos Anti Islam yang sering fitnah Habaib dan Ulama dibiarkan dan pemiliknya tidak ditindak karena mendukung REZIM.
Ayo ... tingkatkan serangan Medsos ... !!!
Ayo ... terus menangkan Perang Medsos ... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar