TULISAN INI YANG AKAN BERJALAN

SELAMAT DATANG DIBLOG PINTAR BLOGNYA ASY'ARI HAMBALI AL-ANSHORI

Kamis, 02 Februari 2017

Asy'ari Hambali Al-anshory: Membongkar kejahatan-kejahatan media yang menyudutkan Islam, inilah kejahatannya...


Bismillahirrahmanirrahim
Bismillaah wal Hamdulillaah ...
Wa Laa Haula Wa Laa Quwwata illaa Billaah ...
Salam perjuangan salam indonesia!

BLOG KAMI: WWW.ARICAKEP68.BLOGSPOT.COM WWW.ASYARIHAMBALI.BLOGSPOT.COM WWW.LASKARCYBER.COM Asy'ari Hambali Al-anshory-Selama ini sering muncul berita berita yang perkataannya selalu menyudutkan umat islam, selalu menjelekan umat islam, umat islam selau di pojokan,umat islam selalu ditusuk.

Oleh karena itu saya akan merangkumnya berikut kejahatan kejahatan media anti islam yang telah disampaikan oleh Al-habib Rizieq Syihab.
Pertama tama kita harus mengakui keputus asaan umat islam dan kesedihan umat islam dimana mana melihat kondisinya saat ini, ini memang sudah dikondisikan oleh lawan lawan kita, baik dalam media cetak maupun media media elektronik yang disetiap perkataannya selalu memojokan umat islam, sampai akhirnya umat islam percaya dengan kebohongan kebohongan mereka yang mereka buat. jangan lupa, kebohongan itu kalau terus terusan di ulang ulang walaupun itu berita bohong lama lama umat islam akan percaya. itulah yang saat ini sedang mereka lakukan. Akhirnya umat islam banyak yang putus asa, umat islam banyak yang sedih, umat islam dimana mana banyak yang merasa lemah, umat islam dimana mana bayak yang tidak berdaya. Ini semua adalah propaganda dan rekayasa yang dilakukan oleh musuh musuh islam.


BLOG KAMI: WWW.ARICAKEP68.BLOGSPOT.COM WWW.ASYARIHAMBALI.BLOGSPOT.COM WWW.LASKARCYBER.BLOGSPOT.COM Disini saya akan memberikan contoh kecil dan contoh yang sangat enteng saja, Mari kita lihat, bagaiman media membentuk prem pemberitaannya memojokan umat islam tanpa umat islam rasakan.
saya brikan contoh, pada saat malam takbiran umat islam di indonesia suka melakukan takbir keliling di daerahnya masing masing untuk menunjukan kebahagiaan kebahagiaan mereka, kemudian muncul beritanya di televisi, apa beritanya..??? beritanya JALANAN MACET TAKIBAT TAKBIRAN. Itu beritanya, jadi britanya tidak menunjukan kalo umat islam sedang bahagia, umat islam sedang mengagungkan Alloah, umat islam sedang mensucikan Allah. Beritanya JALANAN MACET AKIBAT TAKBIRAN, sebenarnya yang merekabicarakan bukan jalanan yang macet, bukan jalannya, tapi mereka ingin memojokan takbiran, bahwa takbiran itu hanya bikin jalanan macet, dan ini adalah suatu penghinaan yang dilakukan oleh media yang kita tidak rasakan. Kita nonton beritanya seperti biasa biasa saja, padahal sebenarnya itu menusuk umat islam, itu menusuk islam, itu namanya prem kejahatan media.
Kemudian besoknya umat islam melakukan sholat Id, sholat id itu kan biasanya lebih banyak daripada jum'atan karena sholat id kan perempuan ikut. Jadi umat islam melakukan sholat id banyak yang samapi kejalanan, dilapangan dan banyak umat islam yang melakukan sholat id menggunakan koran, ada juga umat islam yang membawa air minum  dan makanan kemudian bekasnya dibuang di jalanan. Naahh,, kemudian muncul berita di TV, beritanya: TUMPUKAN SAMPAH SETELAH SHALAT ID. Itu beritanya, hampir disemua tv, silahkan anda prhatikan saja berita tv pada saat lebaran. Mereka bukan ingin membicarakan sampahnya, mereka hanya ingin menunjukan kalau shalat id itu jorok, sholat id itu kotor, shalat id itu hanya membuang bunang sampah saja. secara tidak kita sadari mereka telah menusuk umat islam. Jadi kita ini di tusuk oleh mereka, kita ini dipukul. Tapi kita menonton beritanya seprti biasa biasa saja, seperti tidak terpukul, padahal secara tidak kita sadari kita ini sedang terpukul, kita sedang ditusuk.


BLOG KAMI: WWW.ARICAKEP68.BLOGSPOT.COM WWW.ASYARIHAMBALI.BLOGSPOT.COM WWW.LASKARCYBER.BLOGSPOT.COM Saya berikan contoh lagi kejahatan media yang memojokan umat islam tanpa kita sadari. Pada saat lebaran umat islam banyak yang melakukan mudik lebaran, banyak yang pulang kampung, sehingga banyak terjadi kecelakaan, banyak yang tabrakan, bahkan ada yang sampai korban. kemudian keluar lagi berita, beritanya: MUDIK LEBARAN MEMBAWA MAUT. Itu beritanya, tapi orang orang kampung itu pada saat mudik mereka bahagia pulang kampung, bertemu keluarga, bertemu orang tuanya, itu gak pernah mereka bahas. Bagaimana itu bunga kebahagiaan mereka yang bertemu dengan keluarga mereka, bagaimana itu kebahagian silaturahmi mereka yang mereka bangun setahun sekali, itu semua mereka tutup.yang mereka buka hanya MUDIK LEBARAN MEMBAWA MAUT. Kenapa mereka tidak pernah membuat berita MALAM NATAL MEMBAWA MAUT, Apa pada saat natalan tidak ada tabrakan, apa pada saat natal tidak ada kecelakaan, apa pada saat natal tidak ada yang korban, apa pada saat natal tidak ada yang mati gara gara natalan..??? sebenarnya banyak kejadian kejadian pada saat natal, tapi kenapa itu semua mereka tutup..??? karena yang mereka ingin tusuk bukan kecelakaannya, tapi yang mereka ingin tusuk adalah islamnya.


BLOG KAMI: WWW.ARICAKEP68.BLOGSPOT.COM WWW.ASYARIHAMBALI.BLOGSPOT.COM WWW.LASKARCYBER.BLOGSPOT.COM Masih banyak lagi kejahatan kejahatan media yang belum terungkap, nggak sampai disitu. Saya berikan contoh, warung ibu saini di serang banten. Jangan lupa, orang banten itu punya tradisi sejak sebelum belanda datang. Di banten pada saat bulan ramadhan tidak boleh ada warung milik siapaun yang buka disiang hari pada saat bulan ramadhan, bahkan pada saat penjajahan belandapun orang belanda di banten nggak boleh buka warung disiang hari pada saat bulan ramadhan. Itu tradisi orang banten yang sudah lama di taati, baik oleh para ulamanya, jawaranya ataupun masyarakatnya. naahhh,, tau tau kemarin ada sebuah warung yang buka di siang hari pada saat bulan ramadhan, kemudian begitu warung itu buka, lalu didatangi oleh satpol PP dan ditunjukan surat keputusan walikota serangnya, lalu warung tersebut ditutup.. selesai sudah nggak ada masalah apa apa. Tapi kemudian datang wartawan dari jakarta termasuk dari COMPASTV dan media media lain termasuk METROTIVU, rame rame mereka meliputi dramatisir, bahkan dengan sangat memalukannya mereka bayar ibu saini untuk guling guling dan menangis lalu mereka shoot kemudian mereka sebar luaskan di tv bahwa itu akibat bulan ramadhan intoleran. darimana saya tahu, karna setelah itu habib rizieq dan FPI juga mengirim wartawan menemui ibu saini. kami bawa tokoh tokoh masyarakatnya menemui ibu saini, kemudian kami tanya ibu saini apa betul ibu saini dipukuli satpol PP??? apa betul ibu saini di dimiskinkan oleh pemkot daripada serang??? apa betul ibu saini di aniyaya??? kenapa ibu saini menangis terguling guling??? Mengejutkannya ibu saini menjawab: "saya sebenarnya tidak menangis terguling guling"lalu kenapa dalam filmnya seperti itu? lalu dia mengatakan kalo dia di bayar. kemudian pengakuan ibu saini tersebut kami rekam, kami catat,lalu kami bawa ke kompastv kemudian kami tanyakan pada kompastv, kenapa kalian melakukan itu?? ada permusuhan apa kalian dengan umat islam?? kenapa kalian membuat buat berita yang menyudutkan umat islam?? mereka gak bisa jawab. Perlu kita ketahui ini adalah prem kejahatan umat islam, tujuannya untuk apa? tujuannya untuk menentukan tuh liat tuh gara gara ramadhan intoleran orang dagang dilarang larang, Itulah tujuannya hanya untuk menyudutkan islam.


Asy'ari Hambali Al-anshory
BLOG KAMI: WWW.ARICAKEP68.BLOGSPOT.COM WWW.ASYARIHAMBALI.BLOGSPOT.COM WWW.LASKARCYBER.BLOGSPOT.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar