TULISAN INI YANG AKAN BERJALAN

SELAMAT DATANG DIBLOG PINTAR BLOGNYA ASY'ARI HAMBALI AL-ANSHORI

Senin, 02 Januari 2017

Habib Rizieq Jadi Newsmaker Paling Top Sepanjang 2016, Ini Analisanya

Asy'ari Hambali Al-anshory
Pengamat komunikasi politik universitas paramadina yang pula salah satu founder lembaga survei kedaikopi memilah 7 tokoh bagaikan newsmaker yang mempengaruhi di 2016.

ketujuh nama tersebut merupakan juergen klopp (pelatih liverpool) , kobe bryant (mantan pemain la lakers) , habib rizieq (petinggi fpi) , bripka seladi (polisi jujur) , boaz salossa (kapten timnas sepakbola) dan juga pemain ganda bulutangkis peraih medali emas olimpiade rio de janeiro tontowi ahmad - liliyana natsir.

opsi ini diakui hendri amat subjektif bersumber pada pengamatannya sejauh 2016.

“ya, tentu amat subjektif, jadi apabila banyak yang tidak sepakat ya boleh saja, yang jelas mereka ini newsmaker yang cukup mempengaruhi di 2016, ” kata hendri.

juergen klopp, pelatih liverpool diseleksi karna sanggup membangkitkan optimisme juara pendukung klub merseyside yang sudah 5 kali juara piala liga champion eropa ini. sedangkan pengunduran diri black mamba (julukan kobe) dari ajang kompetisi bolabasket amerika serikat (nba) pula dinilai hendri bagaikan kejadian yang fenomenal.

“kobe dipertandingan terakhir bermain eksplosif. tetapi keberadaan pribadinya di nba sampai dikala pengunduran diri sanggup menggoncangkan dunia basket dan juga pemberitaan dunia. terlebih lagi hendri menghitung pengunduran diri kobe lebih jadi atensi dibanding dengan keberhasilan lebron james berbarengan cavaliers menjuarai nba 2016.

nama habib rizieq masuk dalam tokoh newsmaker hendri karna kedudukannya dalam aksi 411 dan juga 212.

“suka ataupun tidak suka habib rizieq sanggup mencuri atensi dan juga menjadikan pribadinya pusat berita, polemik tentang pribadinya malah menguatkan diri petinggi fpi ini jadi pusat pemberitaan, ” tambah hendri.

tentu banyak yang sudah kurang ingat dengan nama bripka seladi. tetapi dikala namanya mencuat ke permukaan, langsung jadi pusat pemberitaan lantaran bagaikan polisi, bripka seladi dicitrakan bagaikan polisi jujur yang buat penuhi kebutuhan hidupnya, anggota polisi ini wajib jadi pemulung.

hendri meningkatkan kalau wujud owi - butet dan juga boaz salossa merupakan nama harus yang muncul didaftarnya.

tontowi dan juga liliyana sanggup mempertahankan tradisi emas olimpiade sedangkan boaz sanggup mengetuai pasukan merah putih menembus final piala aff pasca dicabutnya larangan bertanding untuk regu sepakbola indonesia.

itu tadi opsi hendri, gimana dengan kamu? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar