TULISAN INI YANG AKAN BERJALAN

SELAMAT DATANG DIBLOG PINTAR BLOGNYA ASY'ARI HAMBALI AL-ANSHORI

Senin, 21 November 2016

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ( 2016 )

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ( 2016 )

Sinopsis Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ( 2016 )

Director: Rizal Mantovani
Writers: Hanum Rais, Rangga Almahendra, Alim Sudio, Baskoro Adi
Stars: Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Nino Fernandez, Hannah Al Rasyid, Rianti Cartwright, Hailey Franco, Ira Wibowo, Boy William


Film drama Indonesia berjudul “Bulan Terbelah di Langit Amerika 2” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari kelanjutan dari film pertamanya pada 2015 lalu. Berkisah kembali tentang Tatkala Hanum ( Acha Septriasa ) bersama dengan Rangga ( Abimana Aryasatya ) yang memiliki niat untuk kembali ke Wina setelah menyelesaikan tugas-tugas.

Saat atasan Hanum memberikan sebuah misi baru untuk dipecahkan di mana atasannya percaya bahwa hanya Hanum dan Rangga yang bisa menjalankan misi baru tersebut yaitu mencari jejak harta karun misterius dari para pelaut Muslim Cina yang berlayar ke Amerika Serikat jauh sebelum Columbus.

Hamun pun meminta dan melibatkan Azima Hussein ( Rianti Catwright ) karena Azima memiliki sumber informasi yang terpercaya untuk mendapatkan bukti dan info yang dicari mereka. Tanpa disadari ternyata bahaya pun mengintai mereka dari para pemburu harta karun. Pada sisi lain juga, Azima bersama anaknya Sarah Hussein ( Hailey Franco ) tengah dalam masalah terhadap ibundanya ( Ira Wibowo ) yang masih belum bisa menerima kenyataan keIslaman putrinya serta tidak sadar akan rahasia dari fragmen hidupnya.

Selain itu juga kisah dari Stefan ( Nino Fernandez ) bersama dengan Jasmine ( Hannah Al Rasyid ) yang tengah hamil, namun sedang dalam masalah putus cinta dan harus tertekan akan pilihan yang harus diambil. Dengan berjalannya waktu perjalanan mereka semuanya mendapatkan titik terang masing-masing terhadap sesuatu yang sedang dihadapi dan akhirnya mereka menyadari makna dari setiap kisah dan perjalanan yang terjadi dalam keajaiban Tuhan.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: December 2016
- Movie Theaters: 08 December 2016
- Genre: Drama
- Companies: Falcon Pictures
- Official: -
- MPAA Rating: -

Trailer Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar