TULISAN INI YANG AKAN BERJALAN

SELAMAT DATANG DIBLOG PINTAR BLOGNYA ASY'ARI HAMBALI AL-ANSHORI

Kamis, 22 Desember 2016

Download Film 3 (Alif-Lam-Mim) 2015 TVRip Full Movie

Free Download Film 3 (Alif-Lam-Mim) 2015 TVRip Full Movie
Synopsis :
Film ini bersetting di Jakarta pada masa depan pada tahun 2036 M. Pada saat itu Indonesia menjadi sebuah negara yang liberal, ketika agama tidak lagi menjadi nilai yang diutamakan, kecuali oleh golongan minoritas.  Tidak sampai 20 tahun, 232 tempat ibadah ditransform jadi gudang. Hak asasi manusia menjadi segalanya.Pada saat itu pemikiran logis yang berdasar pada science akan lebih diterapkan daripada norma-norma agama.
Alif, Lam dan Mim yang dibesarkan di padepokan Al-Ikhlas merupakan sahabat sejak kecil. Namun ketika mereka dewasa kini berada di tiga pihak yang terpisah. Alif yang lurus dan keras dalam bersikap memilih menjadi aparat negara. Ia bertekad membasmi semua bentuk kejahatan dan mencari para pembunuh kedua orangtuanya. Lam yang sikapnya lebih tenang menjadi seorang jurnalis. Bertujuan untuk menyebarkan kebenaran dan menjadikan dirinya mata dari rakyat. Sementara Mim yang bijak memilih mengabdi menjadi pengajar dan menetap di padepokan. Ketiganya dipertemukan kembali setelah terjadi kekacauan pasca ledakan bom di sebuah cafe. Bukti-bukti dan investigasi mengarah pada keterlibatan Mim beserta anak-anak padepokan. Alif harus menghadapi sahabatnya sendiri dan menghancurkan padepokan yang telah membesarkannya. Lam yang terjepit diantara kedua sahabat berusaha mencari titik temu demi menghindari kehancuran yang lebih parah. Mim memilih menghadapi para aparat dan rela mengorbankan jiwanya tanpa kompromi.  Alif, Lam dan Mim dipaksa bertempur satu sama lainnya dalam mempertahankan dan memperjuangkan kebenarannya masing-masing.
Download Film 3 (Alif-Lam-Mim) 2015 TVRip Full Movie – Sore ini adminsuka Download Film Indonesia Terbaru 2016 mau membagikan film indonesia yaitu Film 3 (TIGA) yang diproduksi oleh MVP Pictures (Multivision

Information

Plus) dan FAM Productions.
Judul Film : 3 (Alif Lam Mim)
Film Tayang: 1 Oktober 2015
Genre Film: Drama, Action
Produksi: FAM Pictures, MVP Pictures
Produser: Arie Untung
Sutradara: Anggy Umbara
Penulis: Anggy Umbara, Bounty Umbara, Fajar Umbara
Durasi Film: Menit
Rating Film: [D 17+]
Para Pemain: Cornelio Sunny, Abimana Aryastya, Agus Kuncoro, Prisia Nasution, Tika Bravani, Cecep A.rahman, Donny Alamsyah. Tanta Ginting, Verdi Solaiman.
Trailer
Download Film 3 (Alif-Lam-Mim) 2015 TVRip Full Movie :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar