TULISAN INI YANG AKAN BERJALAN

SELAMAT DATANG DIBLOG PINTAR BLOGNYA ASY'ARI HAMBALI AL-ANSHORI

Minggu, 04 Desember 2016

BULAN TERBELAH DILANGIT AMERIKA (2015)

Download Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika (2015) Full Movie – Ketemu lagi guys dengan admin Download Film Indonesia Terbaru 2016 kali ini admin mau bagi link film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang merupakan sebuah film Indonesia yang disutradarai oleh Hanum Rais dan dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Nino Fernandez dan Rianti Cartwright. Bulan Terbelah di Langit Amerika mengisahkan tentang kelanjutan petualangan Hanum dan Rangga dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa yang berlanjut hingga ke Amerika Serikat. Penggarapan film ini banyak dilakukan di New York City, dengan menghadirkan situs Gedung World Trade Center (WTC) pada tahun 2001 silam yang telah menjadi museum. Film ini turut mengundang juga pemain-pemain Internasional di antaranya Hailey Franco, Nur Fazura, Yaron Urbas, Ray Reynolds, dan Hans de Krakker.
Setelah mendapat kiriman email video seorang gadis berjudul ‘Do you know my dad?’, Hanum (Acha Septriasa) seorang jurnalis muslim yang bekerja di sebuah kantor berita di Wina, diberi tugas untuk menulis artikel provokatif oleh bos redaksi, berjudul ‘Apakah dunia lebih baik tanpa islam?’. Untuk menjawabnya, Hanum harus bertemu dengan korban tragedi 911 di New York, Azima Hussein (Rianti Cartwright), seorang mualaf yang bekerja di sebuah museum, dan anaknya, Sarah Hussein.
Pada saat yang bersamaan, Rangga (Abimana Aryasatya) suaminya, juga ditugasi oleh Profesornya untuk mewawancarai seorang milyuner dan philantropi Amerika bernama Phillipus Brown, demi melengkapi persyaratan S3-nya. Brown dikenal eksentrik, misterius, dan tidak mudah berbicara dengan media. Rangga diminta untuk menemui Stefan (Nino Fernandez) dan kekasihnya Jasmine (Hannah Al Rasyid) yang berada di New York yang telah mengatur pertemuan eksklusif dengan Brown.
Malang tidak dapat ditolak, mujur tidak dapat diraih, tugas mereka berantakan ketika sebuah demosntrasi besar berakhir ricuh dan membahayakan keselamatan mereka. Mungkinkah Hanum dan Rangga bertemu kembali? Berhasilkah mereka menyelesaikan tugas?? Apa jawaban artikel Hanum dari seluruh perjalanannya di Amerika???
Jenis Film : Drama
Produser : Yoen K, Ody Mulya
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis : Hanum Rais, Rangga Almahendra, Alim Sudio, Baskoro Adi
Produksi : Maxima Pictures
Trailer

Download Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika (2015) Full Movie :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar